Aneh ! Kuntilanak ini marah dengan temanku



Kisah nyata ini berlangsung pada rekanan saya yaitu adi yang mempunyai nama panggilan engkong. Ia di panggil engkong lantaran berwajah yang serupa orangtua dan badannya yang kurus.
Cerita ini bermula saat ia tengah ada pekerjaan melindungi suatu gudang. Seperti umum di samping gudang di mana ia bekerja ada suatu tempat untuk istirahat untuk melepas capek.

Tempat istrirahat di mana ia bekerja memanglah ada suatu pohon rambutan yang bila pada musimnya ia senantiasa memetiknya untuk diberikan pada keluarga serta tidak lupa ia bagikan juga pada saya.

Cuaca dingin dengan guyuran rintik hujan bikin rekanan saya ini terasa ngantuk serta mau merehatkan matanya untuk persiapan jagalah malam. Seperti umum ia mesti melindungi gudang yang diisi barang elektronik ini sendiri lantaran cuma dua petugas yaitu dibagi dua jadwal yakni siang serta malam. Untuk jadwal siang start pada jam 09. 00 pagi s. d 22. 00 malam.

Engkong yang cuek 

Engkong mengawali merehatkan matanya pada jam 23. 00. Umumnya ia cuma tidur 15-30 menit cuma memperkuat matanya untuk tidur sampai larut malam. Tetapi pada hari kamis tempo hari 28/1/2015 berlangsung peristiwa aneh yg tidak seperti umumnya. Saat ia baru 5 menit memejamkan matanya terdengar nada aneh yaitu seperti orang yang bergelayut hingga bikin ranting pohon bergoyang yang ada pada pohon rambutan itu. Lantaran ia telah punya kebiasaan tidur di samping gudang itu jadi ia tidak menghiraukan nada itu lantas kembali memejamkan matanya.

Selang sebagian menit nada itu kembali datang, Tetapi engkong tetap harus cuek serta berasumsi itu hanya angin. Tetapi engkong terasa aneh pada badannya, ia terasa merinding. Tetapi sekali lagi ia cuek serta meneruskan tidurnya.

Saya sendiri tidak tau apa argumen makhluk halus ini mengganggu engkong yang demikian lama tak pernah mengganggu ia bekerja. Nah sesudah engkong cuek dengan sinyal yang didapatkan tadi, nyatanya engkong memperoleh masalah berbentuk timpahan dua lembar daun rambutan. Tetapi engkong tetap harus cuek.

Masalah belum berhenti, nyatanya makhluk halus ini kirim sebagian lembar daun rambutan yang di timpuk kembali pada engkong. Tetapi kembali pada engkong cuek. Mungkin saja lantaran ia betul-betul mengantuk serta terasa daun itu datang dari angin yang menimpa ranting pohon.

Tidak diduga serta tidak di sangka nyatanya engkong memperoleh surprise besar yaitu timpukan ranting pohon yang bikin engkong terkaget-kaget. Ia segera terbangun saat itu juga serta sekalian mendengar nada wanita tertawa dengan gelinya.

Engkong juga kaget serta segera lari terbirit-birit lantaran apa yang dipandang engkong adalah sesosok kuntilanak yang mengganggunya.

Wah. wah. wah. untung saja bukanlah almari yang ditimpukan ke engkong. Maka dari itu kong... mandi dahulu saat sebelum kerja. Hahahahha.

Engkong juga merencanakan geser kerja lantaran masalah kuntilanak itu, tetapi saya pribadi memberi anjuran supaya tak takut dengan makhluk itu. Lantaran bila dia takut jadi peluang besar ia bakal mengganggu bakal lebih gampang.
Previous
Next Post »