Hantu Kamar Mandi



Hari ini saya bakal pergi ke rumah makan yang di kenal bakal keseraman kamar mandinya. Konon telah ada 4 orang yang wafat disebabkan hantu kamar mandi itu. Sesungguhnya saya menampik ajakan Ibu serta Papaku. Namun apa bisa buat, mereka memaksaku. Saya telah siap ke rumah makan hantu itu. Saya tengah pikirkan kelak bila saya ingin pipis di kamar mandi itu, saya bakal terkena permasalahan seperti 4 orang yang wafat itu.

Telah tiba. Saya juga selekasnya masuk ke rumah makan itu. Saya juga mengambil menu makanan serta pesan makanan serta minuman. Sesudah 10 menit menungggu cepatlah makanan datang. Mendadak saya ingin pipis. Saya mengambil langkah ke kamar mandi dengan keringat dingin serta bulu kuduk yang naik. Waktu saya di kamar mandi merasa udara keseraman yang dipunyai oleh kamar mandi ini.

Mendadak saya lihat wanita memiliki rambut acak-acakkan mendatangiku. Dia mau mencekikku. Kemudian mataku segera buram serta bruk!! saya pingsan.

Saya bangun dari tidurku. Saya segera melihat seputar, “dimana saya? ”
Ibu segera datang memelukku, “oh, sayang. Kau masih tetap hidup! Dokter memvonis anda meninggal” dalam hati saya berkata, “untung Ini cuma mimpi saja, hahahahahahah
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
May 27, 2017 at 6:57 PM ×

http://mynewbloggerjes.blogspot.com/2017/05/taipan-qq-ayah-telantarkan-putrinya.html

Congrats bro callysta berlien you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar