Penampakan Hantu Pocong


Ceritanya sekitar tanggal 21 september 2014
Tepatnya Saat itu saya sedang nonton tv menyaksikan Sepakbola Antara Bayern Munich Melawan hamburger sv.

Saya begitu serius menyaksikan laga itu, tampa mempedulikan disekitar saya, saat Itu Pertandingan Berakhir 0-0, saat Saya sudah mau matiin tv Tiba-tiba ada yang ngetok pintu saya pun memberanikan diri untuk membuka pintu itu, tapi aneh saat saya buka tidak ada orang diluar,

saya pun jadi merinding

Saya langsung masuk kembali, setelah menutup pintu, ketokan pun terbunyi lagi. Saya diam diam membuka pintu, tapi? Apa yang terjadi orang nya pun tidak ada.

Untuk menghilangkan suasana yang menakutkan, aq mennoleh ke pohon mangga yang berada jauh dari rumahku, aku melihat dengan serius, tiba tiba aku melihat orang memakai baju putih sedang berdiri, terus dia berjalan ke arah saya, semakin mendekat, semakin mendekat, semakin mendekat, dan mendekat.

Saya pun terpana akan pemandangan itu, betapa tidak? Ternyata sosok itu adalah pocong, Mukanya hancur, serta bau nya sangat busuk, aq pun membaca do’a Berkali kali, setelah saya bisa bergerak pocong itu tetap berada di depan aku,, aku pun langsung teriak sekeras kerasnya, hingga Semua tetanggaku bangun, dan menanyakan apa yang terjadi? Dan aq katakan bahwa aq melihat pocong, tetangga pun mengatakan bahwa pocong itu adalah arwah orang yang meninggal 3 Hari yang lalu karena kecelaka’an

‪#‎Setelah‬ itu saya langsung masuk ke rumah dan menelpon temanku untuk datang kemari, karena aq udh takut tidur sendirian..
Previous
Next Post »