cerita lucu malam pengantin



Malam pengantin itu malam yang pasti sangan dinanti-nantikan oleh pasangan baru yang baru menikah. Gue jadi ngebayangin nih bagaimana terasa malam pengantin, sampei sekarang ini gue masih tetap jomblo gan. truz bagaimanakah bila malam pengantin nyatanya ada masalah seperti yang berlangsung pada pasangan baru di bawah ini.

Segera saja narasi lucu malam pengantin.

Satu hari si abah Anom tengah menghadiri cucu nya yang tengah lakukan acara pernikahan. Abah Anom ini sebenernya telah semingguan ada dirumah cucunya untuk menolong semua kepentingan hajatan. Maklum rumah Abah anom ada jauh di luar kota jadi ingin tidak ingin untuk cucu nya dia mesti jauh hari saat sebelum hari H telah ada di TKP.

Hari pernikahan juga tiba, Abah Anom terlihat demikian repot menjamu seluruhnya tamu-tamu undangan yang datang. Menyiapkan semua penyambutan, makanan serta lain sebagainya. mendekati sore, Abah Anom terasa dianya sangatlah capek. Ya wajarlah capek dia meskipun telah abah-abah namun semangatnya menolong Cucunya hajatan sangat tinggi.

Mendekati sore, Abah Anom mau sekali merebahkan tubuhnya serta beristirahat, tetapi semua tempat yang ada telah penuh di isi sama kerabat yang lain. Dia juga mencari tempat sampai terbersit dibenaknya untuk beristirahat sesaat dikamar Pengantin. pada akhirnya Abah Anom juga masuk ke Kamar Pengantin.

Nyatanya kamar pengantin sangatlah nyaman, tidak sama dengan kamar pengantin waktu dahulu Abah Anom menikah. Kasurnya empuk, seprei nya harum. Abah Anom segera merebahkan di kasur Pengantin.

 " ahhh, Istirahat sebentar "

Waktu dia merebahkan tubuhnya, merasa ada yang mengganjal dibagian pantat, nyatanya dompetnya, sia juga segera melepas Dompetnya serta di taruh di samping.

Tidak lama lalu terdengar nada pasangan pengantin baru dari luar. Abah Anom juga segera kaget serta segera menuju bawah ranjang untuk bersemunyi. Pengantenpun masuk ke kamar serta mengunci pintu supaya aman.

Pria : " neng sayang, silakan duluan ke kasur "
Wanita : " Ahh tidak aa, Aa saja duluan ke kasur "
Pria : " kan eneng pengantin wanitanya, jadi duluan saja sok "
Wanita : " aa saja atuh, kan aa prianya "

Pada akhirnya pengantin wanitanya dipangku oleh pengantin pria nya ke atas kasur tempat tidur. Romantis banget. Mereka juga meneruskan sisikeromantisan pengantin baru dikamar pengantin.

Pria : " Neng, A Bisa nanya tidak? "
Wanita : " Apa aa..? "
Pria : " Hidungmu yang mancung itu mempunyai siapa?? "
Wanita : " mempunyai Eneng.. ^_^.. "
Pria : " bisa Tidak idungna buat Aa... " Pengantin pria sembari mencubit hidungnya.
Wanita : " Iya bisa deh.. hihii.. "

Pria : " Bila Bibirnya yang merah, itu bisa juga tidak buat aa? "
Wanita : " Iya aa, saat ini seluruhnya buat aa, bisa seluruhnya ko hhiihi... "

Pria : " Bila demikian... hihi.. anu.. anunya.. anu.. "
Wanita : " Anu apa aa?? "

Pria : " Anu,, Neng.. Anunya.. Anu.. Dompet Bisa tidak buat Aa...?? "

Belum juga si penganting wanita menjawab segera terdengan dari bawah Ranjang...

Abah Anom : " JANGAN!! ITU DOMPET KAKEK..!!! "
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
May 27, 2017 at 6:37 PM ×

http://mynewbloggerjes.blogspot.com/2017/05/taipan-qq-mencoba-aksi-makan-jagung.html

Congrats bro callysta berlien you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar