Cerita Nyata Hantu - Pengring Orang Meninggal



Cerita yang saya bagikan cuma untuk sharing cerita saja,,, serta cerita yang saya bisa segera dari sumbernya serta kebetulan itu pa'dhe saya sendiri...

Saya tinggal di daerah pegunungan,, tepatnya di daerah CIPARI... Letak desa saya yang masih tetap tidak sering rumah bisa di katakan bikin orang terkadang terasa takut apabila keluar malam,,
Desa saya bernama Karang Reja yang terdiri dari 10 RW,,, serta saya tinggal di RW 07...

Sesungguhnya peristiwanya +/- setahun waktu lalu,,,

Satu hari ada berita yang cukup menggemparkan,,, salah satu warga dari desa saya yang lebih tepatnya di RW05 wafat dunia karna kecelakaan kendaraan di Jakarta,,, serta segera di bawa pulang ke kampung halaman yakni di desa saya ini,,,
Mulai sejak ada berita itu terasa situasi di desa saya beralih jadi mencekam,,, serta pada sore harinya jenazah itu datang dirumah tempat tinggal serta jenazah di inapkan karna mungkin saja satu argumen,,,

Banyak warga yang datang melayat serta menanti jenazah itu sembari kirim do'a,,
serta sampailah pada siang harinya yakni sesudah selese persiapan saat sebelum jenazah di kuburkan,,,

Jenazah di gotong 4 orang,, dua di depan serta dua di belakang,, mereka sama-sama bertukaran dengan yang lain serta banyak yang menemani jenazah itu hingga ke pemakaman.

Singkat cerita,,,,
Saat malam harinya situasi sepi,,, serta konon cerita dari sumbernya... Seputar jam dua malam pa'dhe saya pulang dari rumah sodaranya,,, serta kebetulan namun lebih tepatnya bukanlah kebetulan karna memanglah jalanya mesti melalui depan rumah itu,,, pa'dhe saya sendirian serta jalan kaki,,

Sesudah melewati rumah almarhum itu tuturnya pa'dhe saya mendengar nada orang di belakangnya serta jumlahnya banya dan mengatakan lafal laillahaillallah,,,,
nyatanya sesudah pa'dhe saya menengok ke belakang tampak beberapa orang tengah menggotong keranda jenazah serta yang menemaninya....

Bila kita yang mengallaminya bagaimana yah...????

Tetapi kata pa'dhe saya,, beliau lanjutkan perjalanan pulang dengan jantung yang selalu berdebar kencang,,,
rasa takut yang menemani beliau mungkin saja sangatlah memberatkan langkah kakinya
tetapi... pa'dhe saya ketahui,,, bahwa ada peristiwa lihat hantu pengiring jenazah haruz di antar ke penghujung atau perbatasan desa,,, argumennya agar tak ada yang wafat di desa itu...

Serta nyatanya benar,,, dengan langkah yang berat pa'dhe saya selalu jalan menghantarkan rombongan jenazah itu hingga ke batas desa,,, walau sebenarnya rumah beliau telah teratasi..... setelah tiba di batas desa tepatnya di perempatan serta di perempatan itu ada warung,,,,,

Robongan hantu pengiring jenazah itu juga selalu jalan menuju desa tetanggaku... serta waktu itu juga pa'dhe saya membelokan arahnya ke warung yang telah tutup itu serta bangunkan yang memiliki warung...

Serta yang bikin misteri ini dapat dibuktikan kebenarannya yakni esok harinya ada orang wafat di desa tetanggaku yang di menuju rombongan hantu pengirng jenazah itu,,,

Subhanallah...... mudah-mudahan cerita ini berguna untuk anda yang membaca serta dapat bikin anda bahwa Allah mengingatkan kita dengan beragam jenis langkah yg tidak kita sangka..

Ambil nilai positif dari cerita ini....
Previous
Next Post »