Sahabat Jadi Cinta


Hai nama saya Dita. Saya kenalin teman dekat saya nih, Echa, Pita, Meme serta Evan. Kita telah temanan dari kelas 1 SD hingga saat ini SMA kelas 2. Kita senantiasa sekolah ditempat yang sama, mungkin saja IQ kita sama kali ya? 
O iya gue mempunyai orang yang gue sukain satu diantara mereka, yakni Evan. Anaknya itu cool, cuek, pandai serta tinggi. Saya tertarik dengan kepribadiannya yang cuek serta pendiem. Dia bisa menarik perhatian cewek dengan sifatnya itu. SAAIIIDDD…!!! 
Oh, BTW.. Saya sukai sama dia itu dari kelas 1 SMP. Namun saya tidak berani ngomong. Soalnya saya takut tidak diterima Evan. Selalu persahabatan kita jadi hancur serta hilang satu per satu. 

Satu hari waktu saya lagi sendiri dirumah, tak tahu waktu saya baru bangun tidur siang, kok rumah saya jadi sepi. Ya telah saya mandi serta siap siap, tidak tau maksud gue ingin keluar itu kemana? Saya SMS saja rekan-rekan saya. Namun apa yang berlangsung? Mereka seluruhnya tidak ada yang balas, OMG…!!! Namun ada satu SMS paling akhir, saya kirain dari operator atau sms “mama minta pulsa” atau apa gitu, nyatanya bukanlah! Itu dari Evan my bebeb muach-muach (kaya’ gitu sich yang dikatain rekan-rekan saya saat ketemu atau ngapain sama orang yang mereka sukai. Jadi saya hanya ikutan.) Saya tidak nyangka… 

“Lagi nganggur tidak? ” 
“Nggak, knp? ” Balas dia, 
“Keluar yuk!!!? Mencari panorama gitu atau ngapain kek!? ” Dengan membulatkan tekad saya ngajak dia keluar, 
“Ya telah, ama anak anak tidak? ” 
“Nggak, hanya kita doang!!! Anak-anak saya sms tidak ada yang bales. ” 
“O, ya udah…” 

“YES” Ucap saya dalam hati. Lantaran telah dapat ngajak Evan keluar hanya berduaan. Soalnya, kita tidak pernah keluar sendiri-sendiri kaya’ gini, terkecuali ada acara. Tak tahu mengapa menurutku hari ini tidak kaya’ umumnya anak-anak ngilang dengan misterius serta orangtuaku ngilang. Telah deh saya tidak mikirin. 

Pada akhirnya Evan datang juga. Sesudah saya nunggu dia selam 15 menit. Dia datang dengan menggunakan baju kotak-kotak hijau gelap, dengan lengan dicincing selengan. Dia ganteng banget…!!! hingga mata ini tidak dapat di ajak kompromi untuk di ajak berkedip. Lalu… 
“Hey mengapa anda ngeliatin saya kaya’ gitu? Mari pergi! Kelak keburu malem lo..! ” 
“I… iya, mari pergi!!! ” Jawab saya dengan terbata-bata lantaran kaget, 
“Emang kita ingin kemana sich? ” Tanya’ Evan, 
“Gimana jika ke taman kota? Asik tuh klao malem minggu kan? Pasti di sana rame serta meriah!!? ” 
“Ya telah mari!! Apa sich yang tidak buat teman dekat saya!? ” Sembari ngusek-ngusek rambut saya. Jadi malu deh saya digituin. 

Hingga sana kita segera nemuin lautan pedagang serta manusia yang tengah nikmati indahnya malam minggu. 

“Eh, itu jajan kegemaran kita seluruhnya kan? Rambut nenek? ” (namun bukanlah rambut nenek yang beneran lo ya..!!!) spontan saya seplos kaya’ gitu. Soalnya jajanan kaya’ gitu telah langka di market. Lestarikan jajanan tradisional ya friend! 
“Iya, beli yuk! ” jawab Evan senang, 
“Ayo!! ” 

Kita juga terbenam dalam susana malam minggu yang romantis ini. Saya tidak nyangka bakal berlangsung peristiwa kaya’ gini. 

“duch…. saya lelah nih!! Jalan selalu, telah ya kita berhenti di sini?! ” Ajak Evan. Kita juga berhenti di suatu kursi taman yang sepi dari keramaian. 
“Iya, saya juga lelah! Namun asik kan? ” jawab saya, 
“Iya, jadi keinget saat lantas saat kita seluruhnya di sini.. ” kenang Evan pada saat lantas kecilan kita seluruhnya, waktu keluarga kita piknik berbarengan. 
“Iya.. ” jawab saya, 

Dalam waktu relatif cepat kita diam dalam nada malam. Tak tahu apa yang ada di pikiran Evan waktu diam seperti ini. Seperti tengah ada yang di pikirkan. Pasti itu utama! Saya jadi berdebar-debar. Saya telah tidak tahan lagi nahan rasa ini ke dia.  

“Eh.! ” Kita mengatakan dengan berbarengan, 
“Mau ngomong apa? ” saut saya, 
“Nggak, anda dahulu saja! ” jawab Evan mengalah, 
“Nggak anda saja, saya tidak demikian utama kok! ” 
“Emmmm…. a.. a.. saya sayang banget sama anda!!!! ” Sahut Evan dengan terbata-bata. jantungku segera berdegup kencang, lantaran tidak nyangka dengan apa yang disebutkan Evan baru saja. 
“HAAH? Anda beneran katakan gitu? Ini bukanlah mimpi indahku yang umum saya alamin setiap malam kan? ” jawabku tidak menyangka 
“Beneran Dit! Saya sukai sama anda itu dari kelas 1 SMP. Saya takut ngungkapin ini ke anda. Saya takut jika kelak anda nolak saya serta persahabatan kita jadi hancur serta hilang satu persatu. Saya tidak mau kita berpisah lantaran hal yang remeh serta lantaran individu. Anda ingin kan serta terima saya jadi pacar saya kan? ” terang Evan panjang lebar, 
“Aku juga sama kaya’ anda. Saya tidak mau kita berpisah lantaran hal semacam ini. Saya juga telah lama memendam ras ini ke kamu” 
Kita juga berpelukan. Hmmm…. lega pada akhirnya dapat ngungkapin perasaan yang telah lama mengganjal di hati. 

Mendadak nada yang hening beralih keseluruhan jadi situasi yang indah serta jelas. Seruan genbira datang dari belakang hampiri kita. Nyatanya seluruhnya ini sudah direncanain oleh mereka termasuk juga Evan. Hmmm…. seluruhnya senag kita dapat jadian. Nyatanya mereka seluruhnya telah tau dari Evan, lantaran Evan suak sharing ke mereka. 

Malam yang indah. Tersebut hal yang tidak pernah disibakkan bisa terwujud. Lantaran orang yang kita angggap tidak perduli dengan kita nyatanya menaruh hal yang sama.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
March 22, 2016 at 8:27 AM ×

Memperkenalkan Program Hario Business Partner. Program penghasil uang yang bermodal ringan dan mudah. Persembahan dari MNC Life.

Modal Rp.255rb SEKALI SAJA, berpotensi bonus ratusan juta, bahkan milyaran.

Anda mendapat hak usaha dan asuransi kecelakaan Hario Siaga dari MNC Life.

Bayar hanya sekali saja Rp 255 ribu, ajak 3 orang saja, maka dalam 5 bulan ke depan dapat bonus 12 Milyar (ambil pahitnya hanya 1 % saja maka anda dpt 120 juta)..

Ada 6 macam bonus:
- Bonus sponsor
- Bonus level
- Bonus berbagi level
- Bonus pin berbagi
- Bonus global
- Bonus reward

Dapat bonus Levelnya:
Bulan 1 : bonus 200 rb
Bulan 2 : bonus 900 rb
Bulan 3 : bonus 21 Juta
Bulan 4 : bonus 730 Juta
Bulan 5 : bonus 12 Milyar

Informasi lengkap dan pendaftaran online silahkan buka:

http://www.suksesonline.com/suksesgogo

Tersedia web replika spt di atas utk keperluan promosi anda (tercantum id anda).

MANFAATKAN MOMENTUM BAIK INI.

HARIO BUSINESS PARTNER YANG PERTAMA DGN MODAL RP. 255rb HANYA SEKALI, BISA MEMBUAT BONUS MILYARAN DALAM WAKTU KURANG DARI 1 TAHUN.

LAGI BANYAK YANG CARI!

Kalau ada yg kurang jelas silahkan ditanyakan.

Salam sukses.

ARIX
Whatsapp: 087861885449
Pin:7E59DFFE

###

Reply
avatar
June 27, 2016 at 11:15 PM ×

HART SHOP KONVEKSI

Hart Shop Konveksi menawarkan pekerjaan untuk anda yang sedang mencari pekerjaan yang tidak ribet dan halal. Pekerjaan ini HALAL 1000%, kenapa ? Karena di bisnis ini tidak ada embel embel apapun dan tidak ada unsur pemaksaan apapun untuk join di grup ini, di bisnis ini hanya perlu orang orang yang mau berusaha keras dan benar benar berusaha dari 0 untuk mencapai kesuksesannya.

Apa saja sih yang di jual disini ?
1. Database --> Database adalah kumpulan sebuah PIN-PIN BBM Pabrik penjual kaos, baju, celana,
sepatu, dan lain lain.
2. PIN KONVEKSI --> Juga hampir sama dengan database, yang isinya PIN RESMI pabrik
penjual kaos, baju, celana, atau aksesoris lainnya.

Database dan juga pin konveksi tentunya akan menjadi sangat penting bagi teman teman yang ingin membuka usaha ONLINE SHOP, karena teman teman pasti akan membutuhkan pin tersebut untuk membeli barang barang yang murah juga tetap berkualitas dan nantinya akan teman teman jual dengan harga yang tentunya lebih tinggi. Penjelasan yang lebih lengkap nanti akan ada di line kami.

Yang saat ini langsung ingin join bersama kami, bisa langsung chat di line kami yang id nya: @sjm8736z , karena saat ini kami sedang mengadakan BIG PROMO yang jarang kami adakan sebelumnya.


--JANGAN SAMPAI SALAH PILIH--

Reply
avatar
April 10, 2017 at 6:27 PM ×

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Reply
avatar
May 27, 2017 at 6:03 PM ×

http://mynewbloggerjes.blogspot.com/2017/05/taipan-qq-ayah-telantarkan-putrinya.html

Reply
avatar