Apa Benar Lima Benda Ini Dipercaya Dapat Usir Hantu Dari Rumah



Hantu adalah makhluk kasat mata yang keberadaannya bikin bulu kuduk merinding. Cerita tentang hantu mempunyai nuansa sendiri walau saat ini manusia hidup dalam dunia yang lebih moderen. Sebagian kelompok meyakini bahwa kehadiran hantu dapat diketemukan di beberapa tempat. Termasuk juga didalam rumah yang umumnya mengganggu orang yang tinggal dirumah itu.

Ada saatnya yang tinggal didalam rumah terasa ada yang mandi, atau terasa seperti ada orang yang mesasak walau sebenarnya tak orang, atau merasakan benda-benda didalam rumah yang alami perpindahan sendiri. Dalam konteks logika hal semacam ini memanglah tak dapat diterangkan.

Banyak kelompok menganggap peristiwa seperti ini adalah kesibukan yang dikerjakan oleh hantu penunggu rumah itu. Sebagian salah satunya dilewatkan, tetapi ada yang tinggal didalam rumah yang terganggu serta mau mengusir mereka dari tempat tinggalnya. Sebagian benda di bawah ini kerap dipakai oleh yang tinggal didalam rumah untuk mengusir hantu yang tinggal dirumah mereka. Apa sajakah benda itu? Tersebut penjelasannya.

1. Kayu Manis 


Kayu manis adalah salah satu rempah untuk bikin masakan merasa makin enak. Bukan sekedar untuk masak, nyatanya kayu ini pada sebagian keyakinan diakui bisa mengusir hantu dari dalam rumah. Umumnya potongan kayu manis diikat diatas pintu untuk mengusir hantu. Kayu ini dahulunya dipakai oleh warga Mesir untuk bikin daerah jadi suci. Sesaat di kelompok orang-orang China, kayu manis dipakai untuk memurnikan candi.

2. Tapal Kuda 


Tapal kuda atau umum dimaksud ladam sangatlah populer di semua dunia jadi salah satu benda yang dapat mengusir hantu. Umumnya benda ini ditempatkan di depan pintu yang dipakukan dengan menghadap ke atas atau ke bawah. Keyakinan ini berkembang di Inggris pada era ke-16. Terkecuali mengusir hantu, tapal kuda juga diakui bisa mencegah sihir serta pembawa keberuntungan untuk orang yang melewatinya.

3. Lonceng Angin 


Lonceng angin atau wind chimes adalah lonceng yang mempunyai bunyi yang nyaring. Bunyi inilah yang diakui bisa menakut-nakuti makhluk halus yang berada didalam rumah serta lalu pergi dari rumah. Lonceng ini awalannya di buat di India lantas lalu berkembang di negara China. Di negara inilah lonceng angin berkembang jadi benda yang bisa mengusir hantu. Terkecuali bisa mengusir hantu, lonceng angin juga diakui bisa menghadirkan keberuntungan.

4. Daun Palem 


Daun palem yang digantung digantung di depan pintu juga diakui bisa mengusir hantu. Kepercayan ini berkembang dalam agama katolik di semua dunia. Tetapi daun ini terlebih dulu mesti diberkati oleh pemukan agama ini. Di Filipina, ada kebiasaan istiadat yang meletakkan daun palem hias yang di jual dalam Minggu Palma, yang menandai awal minggu Kudus.

5. Cermin Ba Gua 


Cermin ini adalah cermin aksesori dalam pengetahuan ramalan Feng Shui yang datang dari China. Umumnya cermin ini ditempatkan di pintu masuk paling utama di suatu rumah. Terkecuali untuk mengusir hantu, cermin Ba Gua dapat juga menyingkirkan daya negatif hingga bisa membuat keselarasan didalam rumah.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
July 14, 2017 at 11:35 AM ×

http://pokerqqlegend.blogspot.com/2017/07/terpecahnya-7-misteri-yang-tifak-bisa.html


Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games bos!
CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

Keunggulan Legenda QQ :
- aDEPO & WD 20.000
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ

Contact Us :
+ website : www.legendaqq.com
+ Facebook : @Legendakiukiu
+ Skype : Legenda QQ
+ BBM : 2AE190C9

Congrats bro natalia lewis you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar