Santri menikah dengan jin


Informasi kesempatan ini menceritakan seseorang santri yang menikah dengan kelompok bangsa jin wanita yang konon dikisahkan wanita jin ini yaitu seseorang jin muslimah. bahkan juga sepanjang perjalanan kehidupan rumah tangganya serasi serta telah jalan sepanjang 8 th. lebih. (info dari rekanan blogger saya yang disebut sahabat beliau). Nama dari santri ini ahmad (disamarkan).

Berlanjut pada cerita ahmad santri dari habib syekh syarwani (almarhum) ini dapat memiliki istri dari kelompok manusia kesempatan ini. hal semacam ini berlangsung lantaran sang istri dari kelompok jin ini memperbolehkan ahmad untuk berpoligami. (hehehehehe cobalah istri saya demikian) wow.. mengharap sekali kelihatannya. mudah-mudahan artikel saya ini tidak terbca olehnya. hahahaha.

Awal dari pernikahan ahmad dengan jin cantik ini berawal saat ahmad tengah berkumpul di pesantren beliau yang di dampingi oleh beberapa muridnya. ahmad adalah seseorang kasyaf yang ini berarti dapat lihat dunia ghoib.

Argumen ahmad menikah dengan jin wanita ini



Berlanjut pada tempat peristiwa saat ahmad bersua dengan jin muslim yang bernama syekh maulawi yang berusia 400 th. ahmad juga berkomunikasi seperti manusia dengan manusia saat di dalam perbincangan ahmad juga ditawari untuk menikah dengan anak dari jin yang bernama syekh maulawi itu. Jin ini mengakui memiliki anak wanita cantik serta masi perawan yang berusia seputar 200 th. yang bernama fatimah (hemmm..... ingin bangetttssss). fatimah sangatlah tertarik dengan ahmad lantaran karakter sholehnya serta ayahnya syekh maulawi juga tertarik dengan karakter baik ahmad untuk jadikan menantunya.

Dengan tawarin mengundang selera ini ahmad sangat terperanjat lantaran syekh maulawi adalah guru ghoib yang sangatlah dia hormati. ahmad sangatlah terperanjat lantaran pada awal mulanya dia tak pernah mendengar pernikahan manusia serta jin dengan kata lain masi polos (tak seperti saya telah kasar dengan kata lain gk polos-polos sangat ahahahah. lanjut ahmad juga sesaat berpikir apakah kelak jadinya bila pernikahan ini berlangsung. dalam benak ahmad dia ingin menampik tetapi sulit lantaran sosok guru ghoib syekh maulawi sangat dia kagumi serta dia hormati. merasa besar sekali rasa ketidak lebih enak pada gurunya itu.

Sesudah sebagian bln. bakal tawaran gurunya itu pada akhirnya ahmad mengambil keputusan untuk menikah dengan fatimah, pernikahan itu sangat khidmad yang di hadiri oleh beberapa jin juga. mas kawinya juga cukup hanya alfatihah tak dengan memakai materai seperti manusia.

perjalanan berkeluarga ahmad sangat serasi, fatimah sangat berbakti sekali pada ahmad, tak ada rasa cemburu yang menghingapi fatimah lantaran istri ahmad dari kelompok manusia. bahkan juga fatimah menyarankan supaya ahmad senantiasa menyukai istri dari kelompok manusia serta anak-anaknya itu. mungkin saja anda yang membaca artikel ini sangat tak yakin tetapi bagaimanakah lagi ini adalah cerita riil dari blogger rekanan saya. yakin atau tidaknya itu hak anda.

Hingga sekarang ini mereka masi jadi suami-istri sah serta melakukan seperti jalinan manusia dengan manusia. serta untuk cost hidup untuk menafkahi fatimah juga enteng saja yakni cukup doa. tak seperti istri-istri yang berlangsung di kota-kota besar sekarang ini. tidak ada duit tidak sayang. yah walau tak seluruhnya istri termasuk juga istri saya. dia baik kok. (jujur atau bukan sekedar saya serta alloh yang tahu. hahahah).
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
May 27, 2017 at 4:02 PM ×

http://mynewbloggerjes.blogspot.com/2017/05/taipan-qq-mencoba-aksi-makan-jagung.html

Congrats bro callysta berlien you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar