Cerita Hantu Baju Merah di Gedung UI, Kisah Nyata! Seram.



Ini berlangsung pada malam minggu di Januari 2009 *karena itu malam yg kerap saya pakai buat nginep bareng satpam-satpam di FIK, kasian dah Jomblo jones, malming jadi bareng satpam*...

saat tunjukkan jam 23. 45 (jika tidak salah inget), yang bertugas jagalah malam di gedung Kampus Indonesia yaitu Pak T serta Pak A, pada awal mulanya bakal saya katakan bahwa FIK terbagi dalam 2 Gedung, GEdung A (gedung lama, 2 tingkat) serta Gedung B (gedung baru, 5 lantai). nah saat malam itu saya ngegelar tiker deket pos satpam di gedung A, letaknya ada di lantai bawah.

jam segitu yaitu waktunya ke-2 ayah satpam itu ngecek gedung B yang ada 5 lantai, gedung itu memang tuturnya ada " penunggunya " berbentuk wanita kenakan pakaian merah.. (saya belum simak sendiri sih gan) serta kontan lah saya ditinggal sendirian di Gedung A.. damn..!! namun saya enjoy saja, segera ngegedein volume murottal yang telah saya siapin di laptop...

tidak lama dari ke-2 satpam itu pergi... tiba2 Pak A, jalan agak cepat ke tempat saya ngegelar tiker, dengan muka agak pucat serta napas yg terengah-engah, selalu saya nanya " lho kok sendirian pak baliknya, tidak bareng Pak T?? "... selalu dengan muka agak kesel dy jawab " ah, kagak tau kemana dy, bukannya telah balik kemari " nah lho... bingung saya... serta tidak lama Pak T datang dengan muka ingin geram sembari katakan " Eh A.. kemana saja lu, gw tunggulah diatas kagak nongol2 ampe bau menyan disono, mending gw turun dah, etaunya elu jadi telah di sini "

jadi memanglah umumnya mereka itu tidak pernah ngecek gedung B sendirian, dengan kata lain mereka senantiasa berdua, lantaran memang horor gan... nah malam itu mengapa Pak A balik duluan, lantaran nyatanya, cocok mereka ngecek ruang yg tidak sama (tumben tidak berbarengan, PAk A di 201 serta Pak T di 202), Pak A usai duluan serta nyamperin ruang 202 buat ketemu ama PAk T, namun nyatanya tidak ada, serta PAk A pikir Pak T telah duluan turun.. pada akhirnya PAk A keluar gedung B untuk meriksa tangga darurat yg ada di samping luar gedung lantaran tuturnya dy denger ada nada langkah orang di tangga itu.

Pak A juga bingung sebenernya lantaran umumnya mereka pakai tangga itu hanya jika ngumpet ingin ngerokok.. nah jika dah malem kan telah tidak ada dosen yg cerewetin permasalahan rokok, lha ngapain Pak T pakai ngumpet semua... nah cocok diikutin, kok lama2 nada langkahnya hilang (Pak A telah hingga lantai 3) selalu Pak A manggil " Pak T...!! ngapain ngerokok ngumpet2, telah tidak ada orang " eh tiba2 Pak A ngedenger nada dari bawah serta itu suaranya PAk T lagi teriak2 juga " Oiiii... A...!! dimana lu...!!!!, sialan lu ninggalin orangtua sendirian "

mendengar itu tidak pikir panjang segera PAk A lari menuruni tangga besi itu, serta nyamperin saya yg lagi asyik di Gedung A, ngedengerin Murottal...

Pantesan saja mukanya pucet serta ngos-ngosan... Pak A setelah ngikutin setan rupanya ampe lantai 3... serta stelah di tanya, tuturnya PAk T tidak keluar sekalipun dari ruangan 202 serta nunggu disamperin sama Pak A (memanglah itu rutinitas yg dikerjakan sampai kini oleh mereka berdua jika lagi ngecek gedung B).

Sekian lah cerita Narasi Hantu Pakaian Merah di Gedung UI. Mudah-mudahan anda senantiasa ingat pada ALLAH SWT!
Previous
Next Post »