Miris, Pacaran 6 Tahun Kandas Karena Ada Pria Lain yang Langsung Melamar



Lamanya hubungan berpacaran tak menjamin pasangan bakal berakhir ke pernikahan. Seperti yang dihadapi oleh salah satu pemakai akun facebook di bawah ini. Walau telah berpacaran sepanjang enam tahun, tetapi sang gadis malah pilih menikah dengan pria yang baru melamarnya. Cerita ini lalu diupload oleh pria itu ke akun facebook kepunyaannya.

Sontak saja hal ini segera jadi buah bibir di kelompok pemakai internet. Dalam akunnya ia mengunggah photo screenshot percakapannya dengan bekas kekasihnya itu. Kurun waktu singkat tulisan ini segera di berbagi oleh beberapa ribu orang. Umumnya netizen memberi semangat supaya pria ini terus semangat serta sabar supaya memperoleh jodoh yang lebih baik. Tetapi ada pula yang menyalahkannya lantaran terlampau lama membiarkan gadis itu tanpa ada kepastian.

Pria yang di ketahui bernama Fredy ini awalannya memposting tulisan pada 29 Agustus lantas. Ia menulis bahwa walau telah berjuang serta bertahan dengan kekasihnya sepanjang enam th., terus bakal berpisah bila memanglah tak jodohnya.


“6 tahun sudah… Sekeras apapun saya berjuang, sekuat apa pun saya bertahan… Jika bukanlah jodoh ingin bagaimana lagi… Tolong panggilin tim medis.. “ tulisanya di akun facebook.

Terasa tersindir, bekas kekasih yang berinisial DM lalu mohon maaf ke FD lewat Blackberry Messenger (BBM). FD juga seolah tegar menjawab BBM sang mantan. Capture status itupun jadi viral.

Dalam percakapan BBM yang dicapture serta diunggah di akun facebook itu DM mohon maaf atas perlakuannya. Ia juga mengatakan terimakasih lantaran Fredy telah pernah ada dalam kehidupannya dan lakukan pengorbanan untuk DM. Menurut dia pengorbanan Fredy sampai kini akan tidak percuma lantaran Ia bakal senantiasa mengingat serta mengenangnya.

Lebih sakit lagi saat DM mendoakan supaya perasaan sayang Fredy terhadapnya dapat cepat hilang. Ia malah menilainya bahwa dianya tidaklah wanita baik yang layak untuk fredy. Pada akhir keinginan maafnya Ia mendoakan Fredy memperoleh wanita penggantinya yang tambah baik.

Tetapi jawaban Fredy yang cool serta terkesan santai bikin DM makin mau mempertegas perihal status hubungan.

“Iyaaa... Iyaaa... Gak ayah kok DM.. Tidak usah terlampau dipikirin.. catat Fredy. DM juga menjawab

“Karena saya telah jelas-jelas pilih laki-laki lain, serta laki-laki itu juga mencintaiku serta ingin melamarku” jawab DM.

Biasanya netizen memberi semangat supaya pria ini terus semangat serta sabar, mudah-mudahan diberikan yang tambah baik. Tetapi banyak juga yang menyalahkannya lantaran terlampau lama tak melamar sang gadis. Cerita ini jadi salah satu pelajaran untuk pria, bahwa nyatanya wanita lebih suka pada pria yang lebih menjanjikan jalinan yang pasti. Daripada berpacaran lama tetapi tak ada kejelasan.
Previous
Next Post »