Kisah Nyata Tempat Pesugihan di Bogor



Cerita ini diawali saat Aston tengah pergi kesuatu tempat, tempatnya diseputar Sawangan. Kota Depok, persis di pertigaan Bojongsari Sawangan. Aston seperti orang yang tengah bingung, kemana dia mesti mengambil langkah untuk sebatas mencari sedikit rejeki buat keluarganya dirumah.

Mendadak saat dia tengah kebingungan, pundaknya ada yang menepuk. Ia kaget lantas lihat kebelakang, dilihatnya seseorang yang telah tua, memandangnya sembari berkata? " Janganlah bingung pak, saya ketahui apa yang tengah ayah rasakan, saya dapat mengubah apa yang dahulu pernah ayah bisa. apabila ayah berkeinginan, saya dapat mengantar ayah kesuatu tempat, yang mana hasrat ayah itu dapat selekasnya terwujud. "

Aston cuma dapat bengong seperti kerbau dicucuk hidungnya, dia turut saja saat orangtua itu mengajaknya mengambil langkah menuju tempat yang dikatakannya itu.

Secara singkat mendekati saat magrib, sampailah Aston di satu tempat di suatu rimba di lokasi Rumpin, Kabupaten Bogor. Dia baru sadar saat lihat di sekitarnya, banyak pohon-pohon besar sampai dia memikirkan, bahwa ini yaitu suatu rimba yang awalannya dia tidak paham di mana tempat ini ada.

Di dalam rimba itu ada suatu rumah, melangkahlah Aston dengan orangtua itu menuju kerumah yang cukup besar, saat dia telah masuk kedalam rumah, dilihatnya ada seorang tengah duduk bertapa, tampak orang itu dengan janggut putih didagunya serta terlihat lebih tua dari ayah yang mengantarnya.

Jadi dipersilahkan Aston untuk duduk menghadap ke orangtua berjanggut putih itu, pengantarnya juga tidak lama kemudian tampak telah tak ada lagi.

Mendadak orangtua berjanggut putih itu menyapanya, " Saya ketahui apa yang tengah ayah rasakan, lihatlah di sekitar ayah ada 5 orang tengah bertapa, mereka mempunyai maksud yang sama datang kemari mau mengubah nasibnya supaya jadi tambah baik. "

Sesudah orangtua itu berkata, dia lantas lihat di sekitarnya, memanglah benar ada yang tengah bertapa. Jumlahnya ada 5 orang.

Sontak Aston kaget, lantaran memanglah dia tak mempunyai kemauan sedikitpun untuk lakukan prosesi seperti itu, terlebih dengan mencari kekayaan lewat cara yang dia saksikan tadi.

Terucap mendadak dari mulutnya kalimat “Ya ALLAH, ampunilah dosa hamba-Mu ini. "

Sesudah dia bicara seperti itu mendadak seluruhnya gelap, mendadak juga rumah serta orangtua dan yang bertapa itu telah tak ada lagi. Dia cuma lihat di sekitarnya, pohon-pohon yang besar-besar serta dia cuma seseorang diri.

Terasa ada yang aneh, Aston lari sekencang-kencangnya sembari selalu mengucap kalimat ALLAH. Selang beberapa saat dia bersua dengan warga setempat yang baru pulang dari rimba.

Warga itu ajukan pertanyaan, mengapa ayah lari serta ayah darimana aslinya? Aston dengan nafas tersengal-sengal menjawab, " Saya tidak paham pak ini di mana, saya tadi diantar sama seorang serta bersua dengan sebagian orang di dalam rimba namun saat saya menyebutkan nama ALLAH mendadak seluruhnya hilang. "

Warga itu segera menjawab, " Ayah masih tetap dilindungi oleh ALLAH, yang ayah datangi itu yaitu tempat pemujaan setan serta tempat orang mencari kekayaan, mari saya antar ayah kerumah saya. " Aston pada akhirnya untuk sesaat bermalam semalaman hingga esok harinya baru dia pamit untuk pulang.

Cerita ini bukanlah rekayasa, ini kenyataan bahwa sekarang ini saat keadaan kehidupan orang-orang yang serba kesusahan, bisa digunakan oleh setan untuk menyesatkan manusia, setan saat ini tak menanti bola, namun dia menjemput bola.

Untuk siapapun yang kurang imannya, pasti bakal sangatlah gampang terperosok oleh rayuan setan dengan lakukan pemujaan setan, cuma untuk memperoleh kekayaan yang sifatnya cuma sesaat.

Pastinya saat kita terlilit oleh bisikan serta rayuan setan serta lakukan kesepakatan dengan setan, pasti kesepakatan itu pasti memerlukan tumbal juga sebagai prasyarat untuk memperoleh kekayaan, lantaran kesepakatan dengan setan tak pernah gratis. Setan mengharapkan manusia-manusia yang lemah imannya ini dapat jadi pengikutnya nantinya.

Akhir kata mudah-mudahan cerita riil ini dapat jadi bahan renungan buat kita seluruhnya, bahwa setan saat ini telah menjemput bola, dia memakai kondisi serta keadaan kehidupan anak manusia yang tengah diuji oleh ALLAH dalam situasi ekonomi yang serba kesusahan.

Untuk kita seluruhnya yang lemah imannya pasti bakal sangatlah gampang tergoda oleh bisikan sesat setan ini. Jadi memohonlah kita seluruhnya pada ALLAH supaya dilindungi dari godaan setan yang terkutuk.
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
March 25, 2016 at 7:42 PM ×

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

Reply
avatar
December 19, 2016 at 5:29 PM ×

Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/ sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 agar di berikan arahan

Reply
avatar
Nia Daniati
admin
May 4, 2017 at 6:04 AM ×

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

Reply
avatar