Kisah nyata aneh seorang penggali kubur



Unik bercampur misteri, Yah benar cerita ini memanglah unik tetapi berbau misteri. Diceritakan oleh seseorang penggali pendam yang tengah ada di mesir ketika terjadinya perang teluk. Bermula dari informasi orang-orang setempat ada seseorang anak yang menghubunginya supaya menguburkan jasad ibu nya yang sudah wafat.

Singkat cerita 

Ketika kami turunkan sang jenazah dari pundak mendadak jenazah lepas serta terjatuh ke liang lahat yg tidak pernah di tangkap pada awal mulanya. Kami juga mendengar nada Gemeretak seperti tulang yang patah saat jenazah itu jatuh. kami juga lihat ada kain kafan yang terbuka disebabkan jatuhnya hingga tampak auratnya, serta kami juga segera turun untuk menutupnya.

Berlanjut untuk menyempurnakan sistem penguburanya kami juga mengarahkan sang jenazah untuk mengarah kiblat serta tidak lupa buka kain kafan di bagian berwajah. Tidak kami kira, kami sudah lihat panorama aneh, yaitu tampak mata sang jenazah terbelalak serta berwarna hitam. kami juga terasa takut serta tanpa ada melihat kami juga segera naik memanjat dari liang lahat.

Selesai pemakaman saya juga bertanya pada anak dari sang ibu yang wafat tadi yang ikut ikuti sistem penguburan sampai usai. saya ajukan pertanyaan dengan suara rendah serta lembut supaya ingin menceritakan apa yang sudah ibumu kerjakan hingga seperti itu. Tetapi ia tidak ingin menceritakan, dengan suara memohon dengan argumen untuk jadi pelajaran pada akhirnya sang anak berikan tahukan bahwa, " Muka ibuku yang menghitam beserta peristiwa janggal adalah disebabkan kelalaian ibuku yg tidak pernah lakukan shalat serta wafat dalam situasi berdandan ".

Cerita riil ini menyatakan bahwa Allah SWT menginginkan supaya beberapa hamba-Nya lihat sisa Su-ul khatimah hamba-Nya yang durhaka supaya jadi pelajaran untuk yang masih tetap hidup. Sebenarnya yang sekian itu adalah pelajaran untuk beberapa orang yang berakal.
Previous
Next Post »