Jazira Arab Bersalju, Benarkah Kiamat Sudah Dekat?



Keadaan tanah di jazirah Arab populer demikian kering serta tandus, dibarengi dengan cuaca panas yang ekstrim. Lokasi Arab memanglah cuma di lewati dua musim yaitu hujan serta kemarau. Tetapi keadaan ini mulai beralih mulai sejak enam th. paling akhir. Arab yang populer juga sebagai negeri gersang, saat ini dihujani salju hingga bikin tanah disana hijau serta subur.

Salju di Arab turun dengan cara reguler mulai sejak th. 2009. Sebagian negara yang memperoleh hujan salju diantaranya Arab Saudi, Palestina, Suriah, serta Lebanon. Hal yang cukup mengagetkan yaitu terjadinya badai salju serta hujan salju yang sangatlah deras pada awal Januari 2015 lantas. Momen ini pasti mengagetkan banyak pihak, lantaran pada awal mulanya tak pernah berlangsung pergantian cuaca yang demikian mencolok seperti dihadapi sekarang ini.

Tetapi fenomena salju yang turun di tanah Arab ini tak mengagetkan untuk umat Islam. Hal semacam ini telah diterangkan oleh Rasulullah SAW mulai sejak 1400 th. silam. Malangnya, salju yang turun malah jadi salah satu tandanya bahwa akhir dunia makin dekat. Hal semacam ini telah dibuktikan dengan cara kenyataan serta sains. Di mana Masa Salju Baru (New Snow Age) sesungguhnya sudah diawali. Salju di kutub Utara tengah merangkak atau berubah perlahan ke arah selatan mendekati Semenanjung Arab.

Nabi Muhammad SAW dalam suatu kisah menjawab pertanyaan sahabat-sahabatnya waktu di tanyai kapan datangnya hari kiamat. Rasulullah menjawab bahwa hari kiamat yaitu rahasia Allah SWT. Tetapi Dia memberi sinyal tanda seperti diterangkan dalam hadist yang berarti :

 " Hari Akhir tak akan tiba pada kita hingga dataran Arab sekali lagi jadi dataran berpadang rumput serta dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim) ".

Fenomena yang searah dengan Al-Hadist Rasulullah SAW ini lalu di teliti oleh Beberapa ilmuan dari King Abdul Aziz University di Arab Saudi berbarengan beberapa Ilmuan mancanegara. Satu diantaranya peneliti adalah pakar geologi populer dari Department Pengetahuan Bumi Institut Geosciences Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany, Profesor Alfred Kroner.

Tetapi lantaran sang profesor tak beriman pada Al-Qur’an serta hadist, Ia menuduh bahwa Nabi Muhammad SAW mungkin tahu lewat kitab-kitab terdahulu seperti Jabur, Taurat atau Injil yang menceritakan bahwa tanah Arab dahulunya adalah tanah yang subur. Atau mungkin saja Nabi Muhammad SAW menconteknya dari ilmuan-ilmuan dari Roma ketika itu

 Respon itu lalu disikapi oleh Ilmuan King Abdul Aziz. " Anda mungkin menuduh seperti itu, namun apakah situasi dataran Arab yang subur jaman dulu itu dapat dibuktikan dengan cara ilmiah pada saat Nabi Muhammad SAW hidup 1400 th. waktu lalu? " Lantas Prof. Korner menjawab " pada saat itu belum bisa dibuktikan, lantaran sains serta teknologinya tak sangat mungkin. "

Pakar dari Arab lalu bertanya apakah hal semacam ini dapat dibuktikan dengan peralatan berteknologi seperti sekarang ini? Sang Profesor menjawab benar, daratan Arab dahulunya adalah tanah yang subur serta banyak tumbuh pohon serta kebun dan air yang mengalir. Ia memberikan bahwa hal semacam itu dapat dibuktikan dengan cara ilmiah.

Prof Korner menuturkan bahwa dulu sepanjang Masa Salju (Snow Age), lalu Kutub Utara icebergs perlahan bergerak ke arah selatan hingga relatif berdekatan dengan Semenanjung Arab, ketika itu iklim dataran Arab beralih serta jadi salah satu daerah yang paling subur serta hijau di muka bumi. Ini adalah akta sains yg tidak dapat dibantah.

Hal semacam ini lalu jadi celah untuk ilmuan Arab untuk kembali ajukan pertanyaan. “Lalu bila pengetahuan itu dapat dibuktikan cuma dengan peralatan mutakhir, bagaimanakah Nabi Muhammad tahu bahwa Arab bakal kembali subur walau sebenarnya tehnologi tak sangat mungkin untuk lihat hari esok? ”

Prof. Korner menjawab dengan malu-malu, bahwa Nabi Muhammad SAW bisa tahu info itu asti dari sesutu yang tahu benar tentang alam ini. Tetapi Prof. Korner mengelak untuk menyampaikan dengan cara selalu jelas bahwa sesungguhnya info itu datangnya dari Tuhan, Allah SWT yang paling tahu perihal alam ini, lantaran Dia-lah yang sudah membuat serta mengaturnya.

Serta apakah info yang diberitakan Nabi Muhammad SAW 1400 waktu lalu bahwa sekali lagi dataran Arab itu bakal jadi daerah yang subur dipenuhi kebun-kebun serta sungai-sungai betul-betul bakal berlangsung?

Prof Korner menjawab dengan tegas ya!. Lantaran sesungguhnya sistem itu saat ini tengah berlangsung. Masa Salju Baru (New Snow Age) sesungguhnya sudah diawali, sekali lagi saat ini salju di kutub Utara tengah merangkak atau berubah perlahan ke arah selatan mendekati Semenanjung Arab. Hal semacam ini bisa dibuktikan dengan kenyataan serta sains, di mana sinyal tanda itu terlihat dengan terang didalam badai salju yang menghujani sisi utara Eropa serta Amerika tiap-tiap musim salju tiba.

 " Al-Qur'an ini tak lain hanya peringatan untuk semesta alam. Serta sebenarnya anda bakal tahu (kebenaran) berita Al-Qur'an sesudah sekian waktu lagi " (QS. Shad : 87-88).

Lepas yakin atau tak anda pada nubuat ini, telah semestinya kita menyiapkan diri bakal datangnya hari kiamat. Lantaran kehadiran hari akhir ini riil ada, serta tak ada yang dapat menyelamatkan kita terkecuali amal serta beribadah sepanjang melakukan kehidupan didunia.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
July 14, 2017 at 11:43 AM ×

http://pokerqqlegend.blogspot.com/2017/07/terpecahnya-7-misteri-yang-tifak-bisa.html


Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games bos!
CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik

Keunggulan Legenda QQ :
- aDEPO & WD 20.000
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI

Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ

Contact Us :
+ website : www.legendaqq.com
+ Facebook : @Legendakiukiu
+ Skype : Legenda QQ
+ BBM : 2AE190C9

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar